Kamis, 09 Desember 2010

berhasil,engga,berhasil...???

Semakin hari  aku merasakan makin mencintai suami dan ngga sabar rasanya bisa segera pindah rumah.Bisa bebas mengatur rumah sendiri spt yang aku inginkan.Kemarin,sehari ditinggal hubby balik,bgt terbangun reflek melihat sebelahku kosong,dalam pikiranku saat itu dia tengah pergi ke toilet.ada perasaaan lega,lalu aku br tersadar,suamiku tdk ada lagi disitu.tidak ada untuk mendekapku,mencium keningku lembut,mengusap2 punggungku yang letih.dan aku merasa kehilangan..aku membutuhkan dia utk menemani hariku,melengkapi kehampaan jiwaku yg terasa kosong.aku menginginkan dia ada bersamaku setiap saat.Aku ingin menjadi keluarga yg normal spt kebanyakan keluarga yg lain.Tapi aku tahu semua butuh waktu dan kesabaran.

Belakangan ini sifat sensiku menjadi jadi.gampang banget nangis abis sholat,tapi yg menyenangkan jadi merasa semakin terikat dengan ALLAH.Kemarin aku dan suamiku menyempatkan diri usai sholat tahajud,menunggu subbuh,kami berdua pergi kemasjid terdekat.Dan mengerjakan sholat wajib disana.Rasanya menyenangkan sekali,sayang momen2 spt itu ngga bisa kami lakukan tiap hari.Belum bisa.tapi kami bertekad akan melakukan nya se sering mungkin.Hal ini tidak pernah ada dulu,dlm pikiranku.Mudah2an inilah berkah keluarga ku,amiin.

Bulan November-Desember adalah bulan pertama program momongan aku dan suami.Berbagai tips dan trik sudah kami jalankan.Mulai dari menghitung masa subur,melakukan berbagai posisi yg bisa menghasilkan,sampai dengan mengkosumsi segala makanan yg bergizi.Wah,makanan yg kami makan enak2 sekali..Ikan,udang,kerang,kepiting,jeroan,kacang2an,hahaha..Tubuhku pun membengkak dengan suksesnya.Aku sangat bersuka cita sekali melakukan nya.Begitu pula dengan suamiku.lalu aku mulai menghitung hari.

waktu itu awal bulan,sekitar tanggal 6 Desember..Waktu bangun pagi,aku merasakan perubahan pada payudaraku.Strukturnya membesar dan sakit sekali rasanya.lalu aku meraba2 bagian bawah perutku,terasa agak keras.Dalam hati ada rasa bahagia sekaligus sedih.Hari demi hari selanjutnya semua kulalui dengan perasaan sensi yang luar biasa.Tapi lebih2 sensi yang cenderung mellow.Pengen mendapatkan perhatian dari ALLAH,suamiku,dan sahabat2ku.Perasaanku begitu mudah menangis.Melihat sesuatu yang menyedihkan,atau sekedar membayangkan saja sudah bisa membuatku berlinangan airmata.GOSH!tiap selesai sholat,dlm keadaaan zikir berakhir dgn menangis.Sampai pernah ada yg bertanya,kenapa aku menangis?dan aku kebingungan menjawabnya.karena aku ga tau knp tiba2 perasaan sedih itu datang menyerangku.Pada suamiku aku juga berlipat2 manja dan cerewetnya.Hormonku juga naik,muka ku yg biasa mulus tiba2 berjerawat dan mrintis2 kecil di dagu.nafsu makan berlebih dan ngga kenal kenyang.Muka ku kusem dan ngga menarik sama sekali,sampe dibilang kok kulitnya bolotan?dekil?heeghh...akhirnya hari itu aku mulai melulur tubuhku sebelum mandi.Ritual yg dah berbulan2 lamanya aku tinggalkan.
Semua berjalan dengan menyenangkan.Aku dan suamiku selalu menyimpan harap bahwa program baby kami pasti berhasil bulan ini,apalagi ada temanku yg melihatku makin berisi dada dan pinggangku.Aku hanya mengamini saja.and then,tepat pd saat aku menulis blog ini adalah hari dimana aku harusnya mendapat tamu bulanan.melihat semua gejala yang aku alami beberapa hari ini,aku masih berharap bahwa itu adalah tanda2 kehamilan,tapi aku jg baru tahu dan membaca di internet,gejala mens cenderung mirip dengan tanda2 kehamilan.Jadi aku tidak bisa berbesar hati terlebih dulu.Bisa jadi aku mau mens.malam harinya usai sholat maghrib,aku terkaget wkt tahu mengeluarkan spot di celanaku.tapi aku masih optimis bahwa bisa jadi itu sekedar flek2 kecil.Hari ini,usai aku buang air kecil,aku mendapati flek itu muncul lagi dengan jumlah yang lbh banyak.Rasanya sedih banget perasaanku.it means that we failed!:(
Jadi dengan berat hati,aku memasang tampon dan menunggu kedatangan si 'tamu'..baiklah,,semoga ada keajaiban beberapa hari berikutnya,I wish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar