Senin, 10 September 2012

Test Pack

Setelah sempat mengalami siklus menstrulasi dalam jangka panjang,yg mengakibatkan aku harus pergi ke dokter obgyn utk menghentikan pendarahan tsb,pd bulan Juli aku masih mendapat jatah tamu bulananku di tgl 25 Juli.Lalu siklus tsb berlangsung hingga 4Agustus'12.Siklus yg sangat lama dan menyiksa.Karena bulan puasa,aku ngga mau punya hutang puasa lama2

Akhirnya memasuki bulan September,krn sdh pasrah aja begitu melewati akhir bulan,sdh siap2 bawa pembalut kemana2,takut mendadak bocor.Tgl 25,26 masih blm ada tanda2nya sampe empat hari aku masih berpikir ini pasti siklus ku yang mundur lagi.Sampe akhirnya tanpa kusadari sdh berjalan seminggu tanpa kedatangan tamu bulananku.Aku sengaja ga woro2 pd suamiku dl,takutnya dia bakal kecewa spt yg sudah sudah.Tapi memasuki tgl 1 September aku ga tahan utk tdk menyampaikan jdwl mens ku yg telat itu,tak disangka suamiku menanggapi nya dgn kalem.Dia bilang"aku sudah tahu,krn dari dl aku jg ngitung tgl2 km mens" Lalu suamiku minta dibangunkan sejam lbh awal dr wktnya subuh,dan dilakukan 3hari utk berdoa pada ALLAH SWT.

Lalu aku beberapa konsultasi dengan tmn2ku yg lama menunggu momongan,sempet ada yg blg kl dia bahkan telat sebulan,tp ternyata bgt diperiksakan ke obgyn-tdk ada tanda2 kehamilan.Hingga ia diberi suplemen malah bsknya langsung mens spt biasanya.Mendengar hal itu aku sempet ngedrop juga,apalagi tmnku ini jg siklus mens nya ga pernah bermasalah dan sll tepat waktu kedatangan nya.Tgl 3 September,selesai aku buang air kecil,kulihat ada noda darah berbentuk bundar,saat itu waktu mau sholat isya berjamaah dgn suami.Akhirnya aku membatalkan wudhu dan terpekur.Aku dan suami sama2 sedih,usai sholat isya suami memeluk dan menghiburku,tapi ga bs dipungkiri mata kami berdua sdh berkaca kaca menahan sedih,dan entah bgmn kami bisa memeluk sabar dalam sedih kami.

Dari tgl 2Sept'12 kejadian bercak mens itu,aku jd trauma ngeliat tissue dan Cd.Selesai buang air kecil/besar ngga berani lama2 liad cd.Memasuki hari kelima setelah kejadian tsb aku memberanikan diri utk test pack.Wkt suamiku pulang hari Rabu,subuh buta aku test urine dgn mata terkantuk kantuk.3 tetes urine aku masukkan ke dlm alat tsb,dan bgt tak buka slidenya muncul 2 garis jelas berwarna merah.Setengah ga percaya,aku membawa alat test pack tsb ke dlm kamar dan menghidupkan lampu biar lbh jelas.Termyata memang benar itu adalah 2 strip merah.Aku Capture lalu ku send pd sahabatku-surina,sayang masih pending.Dan selama itu aku tdk bs lagi memejamkan mata ku.Antara bingung,happy,worried semua bercampur jadi satu.Bolak Balik aku pandangi saja alat tes kehamilan seolah olah alat tsb pasti rusak.dalam kebingunganku aku bersujud mengucap syukur pada ALLAH.Selanjutnya aku sangat tdk sabar menunggu 4hari kedepan-saat jdwl suamiku pulang kembali ke malang,utk segera memberitahukan hasil tes pack nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar